Jadwal Perempat Final Euro 2012

Posted by Blog Onny, Rifki Dan Agil Kamis, 21 Juni 2012 0 Comment
Setelah pertandingan babak kualifikasi EURO 2012 sudah selesai berlangsung, maka jadwal Perempat Final Euro 2012 juga sudah dirilis. 8 tim yang lolos dari babak kualifikasi Euro 2012 akan bertanding pada babak Perempat Final Euro 2012. Diantaranya adalah Republik Ceko, Jerman, Spanyol, Inggris, Portugal, Yunani, Prancis dan Italia.
Berikut ini perjalanan setiap timnya Untuk menuju Perempat Final Euro 2012
Ceko
Ceko menjadi juara Grup A dengan mengoleksi nilai enam, hasil dari dua kali menang. Padahal, di laga perdana mereka dihajar Rusia 4-1. Namun Ceko bangkit dengan meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya, yaitu melawan Yunani 2-1 dan Polandia 1-0.
Yunani
Yunani diuntungkan dengan peraturan baru di turnamen ini. Penentuan tim lolos dilihat dari hasil head to headsebelum memlihat selisih gol. Yunani memiliki nilai sama dengan Rusia yaitu empat. Selisih gol Yunani lebih buruk dari Rusia. Yunani selisih golnya 0, sedang Rusia +2. Namun di laga pamungkas Grup A, Yunani menang 1-0 melawan Rusia.
Jerman
Tim Panser tampil sempurna di babak penyisihan Grup B dengan memenangi tiga pertandingan sehingga memperoleh poin 9. Di grup neraka ini, Jerman menang 1-0 melawan Portuga, 2-1 dengan Belanda, serta 2-1 melawan Denmark. Jerman menjadi satu-satunya tim perempatfinal yang mengoleksi nilai sempurna.
Portugal
Portugal menjadi runner-up Grup B dengan mengumpulkan nilai 6. Dua kemenangan diperoleh di laga kedua, yaitu melawan Denmark 3-2, serta di pertandingan terakhir melawan Belanda 2-1.
Spanyol
Tim yang difavoritkan menjadi juara Piala eropa 2012 ini mengangtongi nilai 7, hasil dari dua kemenangan dan sekali seri. Di laga perdana Grup C, Spanyol mendapat perlawanan ketat Italia sehingga hanya bermain imbang 1-1. baru di laga kedua mereka menang telak 4-0 melawan Irlandia. Dan di laga terakhir menang tipis 1-0 atas Kroasia.
Italia
Italia menjadi runner up Grup C. Di dua laga awal tim ini hanya mampu bermain imbang. Dengan Spanyol skor 1-1 dan melawan Kroasia dengan skor yang sama. Baru di pertandingan terakhir, Tim Azzurri menang 2-0 melawan Irlandia.
Inggris
Anak didik Roy Hodgson menjadi juara Grup D dengan nilai 7. Hasil seri diperoleh saat bertanding dengan Prancis. Dua kemenangan diperoleh di laga kedua melawan Swedia dengan skor 3-2 serta pertandingan terakhir melawan Ukarina1-0.
Prancis
Les Blues, runner up Grup D, hanya mengoleksi nilai 4, hasil sekali imbang dan sekali menang. Di laga pamungkas, Prancis malah kalah 2-0 melawan Swedia, tim yang sudah memastikan diri tersingkir.
 Dan ini Jadwal Pertandingan Perempat Final Euro 2012 selengkapnya
Pertandingan ke 25
Hari Jumat 22/6 pukul 01.30 WIB
Republik Ceko (Juara Grup A) melawan Portugal (Runner-Up Grup B) di National Stadium, Polandia

Pertandingan ke 26
Hari Sabtu 23/6 pukul 01.30 WIB
Jerman (Juara Grup B) melawan Yunani (Runner up Grup A) di PGE Arena, Polandia

Pertandingan ke 27
Hari Minggu 24/6 pukul 01.30 WIB
Spanyol (Juara Grup C) melawan Prancis (Runner up Grup D) di Donbass Arena, Ukraina

Pertandingan ke 29
Hari Senin 25/6 pukul 01.30 WIB
Inggris (Juara Grup D) melawan Italia (Runner up grup C) di Kiev Olympic Stadium, Ukraina 
gilabola.com / antaranews.com

0 Comment:

Posting Komentar