Cara Membuat Desain Poster Retro dengan Illustrator

Posted by Blog Onny, Rifki Dan Agil Senin, 21 Mei 2012 0 Comment
Cara Membuat Desain Poster Menggunakan IllustratorCara Membuat Desain Poster Retro dengan Illustrator ini cocok untuk pemula bahkan juga untuk yang sudah mahir. Cara bikin poster vektor di Illustrator ini dibuat untuk merayakan The Beatles, dalam gaya permainan Band Rock baru mereka. Meningkatkatkan keterampilan vektor Anda lebih tajam ketika Anda menggunakan beberapa alat-alat baru Adobe termasuk “Symbol sprayer” dan “Symbol Sizer” tool, digunakan juga efek tekstur dan poster gaya retro tahun 60an dengan garis psikedelik dan gaya seni sederhana dan berwarna-warni.
Seperti telah diketahui banyak orang baik itu desainer maupun tim promo bahwa poster memiliki ruang khusus yang dipakai untuk menyebarkan informasi atau memperkuat identitas sebuah produk bahkan termasuk juga perusahaan yang menawarkan jasa. Pada artikel terdahulu kita telah membahas ini. Terfokus pada penggunaan dua software desain grafis yang terkenal aitu adobe illustrator dan photoshop.
Teknik yang dipakai dalam tutorial ini menghasilkan tema retro atau jaman dulu. Kami sangat suka desain dengan tema jadul yang mengingatkan kita pada memori dan kenangan indah masa lalu.
Tutorial desain bikin poster pada artikel ini juga bisa Anda unduh menggunakan software downloader kesukaan Anda seperti Internet Download Manager atau Orbit Downloader dengan kualitas tinggi ( HD atau High Quality ). Kami menyerankan Anda memang untuk mengunduhnya, Ya, Kami tahu bahwa sebagian besar pengguna internet di Indonesia masih memakai layanan internet berkapasitas minim. Akan sangat lamban dan terasa membosankan untuk menunggu video buffering dengan ukuran besar ini.
Tak usah berlama-lama inilah cara buat desain poster di adobe illustrator
Tutorial adobe illustrator ini dibuat oleh pekerja desain bernama Ryan Quintal. Kami sangat menghargai mereka yang telah meluangkan waktu berharga mereka untuk membuat tutorial desain yang bermanfaat ini.

0 Comment:

Posting Komentar