Convert PDF to Word Software 2.0

Posted by Blog Onny, Rifki Dan Agil Sabtu, 09 Juni 2012 0 Comment
Convert PDF to Word Software 2.0 Screenshot
Malam ini future blog akan memberikan saran kepada kalian yang ingin mengconvert format PDF menjadi format doc, inilah software yang tepat buat kalian yang ingin meakuakan hal tersebut.
Convert Pdf Perangkat Lunak Word memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat untuk mengkonversi semua file PDF ke dalam dokumen Microsoft Word (. Doc) tanpa website kami, dengan tetap menjaga kualitas yang sama dari file PDF asli, dengan teks dan semua gambar. Kata file dikonversi akan mudah diedit melalui versi Microsoft Word.

Convert PDF ke Perangkat Lunak Word sangat mudah digunakan dan dapat mengkonversi tidak hanya dalam kata tetapi juga dalam format teks (. Txt) dan TIFF (. Tiff).

fitur:
- Mengkonversi semua file PDF Anda tanpa alat online kami. - Tidak ada program mandiri lainnya atau perangkat lunak seperti MS Word, Adobe Reader, Adobe Acrobat diperlukan untuk menggunakan program converter untuk dokumen PDS.
- Platform didukung oleh Convert PDF ke Word antara Software Win98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista/7/2008/etc.
- Kedua 32 bit dan 64 bit sistem yang didukung dengan Software Convert PDF ke Word.
- Salah satu fungsi terbaik di Convert PDF ke Word adalah Software yang program otomatis ulang ukuran dokumen PDF ketika mengkonversi ke teks atau format lainnya.
- Mengkonversi PDF ke Software Firman mendukung beberapa bahasa termasuk Inggris, Jerman, Portugis Cina, Perancis, Italia, Ceko, Belanda, Jepang, Denmark, Jepang, Norwegia, Rusia, dll
- Dokumen dikonversi sewaktu diperoleh melalui Software Convert PDF ke Word tidak memiliki kotak teks sehingga editing cukup mudah.

Coolest Fitur:
Salah satu fitur keren dari Convert PDF ke Word adalah Software yang sama sekali tidak ada kerugian dalam kualitas dan tidak buang waktu!
-Butuh satu menit untuk mengubah file 100-halaman PDF ke dalam teks.
-Tidak ada perubahan dalam tata letak asli, isi, dan format.
-Mengkonversi file PDF bahkan Encrypted.
-Buka beberapa file dan mengkonversi 200 dokumen PDF dengan satu klik. Anda bebas men-download Convert PDF ke Word Software 2.0 sekarang.


Ini sob download SETUP nya DISINI

0 Comment:

Posting Komentar